Cara Keluar Group Whatsapp Tanpa Ketahuan

Sigaptech.com – Pasti dari kalian pernah mengalami di masukkan ke group whatsapp (biasanya alumni sekolah, teman lama atau teman kerja). Mau keluar group tersebut tapi gak enak sama member lain. Takut dibilang tidak menghargai pertemanan. Karena kalau kita keluar group pastilah ada notifikasi jika kita keluar dari group. Mau tidak keluar group tapi notifikasinya mengganggu (ya meski untuk masalah notifikasi ini bisa di silent). Terus ada tidak caranya keluar dari group whatsapp tanpa ketahuan orang lain?. Jawabnya ada.

Cara Keluar Group Whatsapp Tanpa Ketahuan

Banyak orang gara-gara kebanyakan group sampai ganti nomor hp. Ya memang ganti nomor hp maka tidak akan ada group yang mengganggu tersebut. Tapi jika nomor sudah lama bagaimana?. Sayang sekali bukan. Saya akan membagikan cara agar kita bisa keluar dari group whatsapp tanpa di ketahui member lain dan nomor kita masih tetap sama.

Cara Keluar Group Whatsapp Tanpa Di Ketahui

  1. Siapkan nomor baru.
  2. Ya kalian harus menyiapkan nomor baru. Tenang ini hanya untuk sementara. Beli saja yang murah

  3. Lakukan penggantian nomor whatsapp di menu Setelan – Akun – Ganti Nomor. Lengkapi perintahnya
  4. Setelah kalian berhasil mengganti nomor maka secara otomatis digroup whatsapp akan digantikan dengan nomor sementara tadi. Tapi itu belum keluar group ya.
  5. Setelah itu hapuslah memori whatsapp atau Clear Cache dan pilih Clear Data atau Hapus Data. Gunanya ini agar setelah ini whatsapp seperti baru.
  6. Daftar whatsapp lagi dengan nomor lama kalian.

Sekarang kalian sudah keluar group tanpa diketahui orang lain.

Bagaimana?. Mudah bukan?.

Also Read  Apakah Jika Segel Acer Rusak Menghanguskan Garansi?

Tinggalkan Balasan