Download no-verity-opt-encrypt Terbaru dan Terlengkap

Sigaptech.com – Mungkin akan membingungkan bagi yang baru terjun ke dunia oprek dengar no-verity-opt-encrypt, ya memang wajar karena dulu saya juga begitu. Memang kalau nama secara teknis kebanyakan orang tidak bisa menjelaskannya. Baiklah, saya akan mencoba menjelaskan apa itu dm-verity sebelum melanjutkan ke daftar semua versinya.

Apa Itu DM-Verity?

Kalian tahu, semua orang saat ini ingin mendapatkan super akses ke handphone mereka melalui ROOT. Sedangkan pencipta handphone sudah meningkatkan teknologi pengamanan perangkat mereka. Ya untuk sekarang ini banyak ROM android menjadi sangat aman dan dikemas secara mekanisme dengan keamanan termuktahir saat ini.

Download no-verity-opt-encrypt Terbaru dan Terlengkap

Device Mapper Variety (Dm-verity) adalah salah satu mekanisme keamanan yang diintegrasikan ke dalam perangkat seluler oleh pabrikan mereka untuk meminimalkan tingginya tingkat rootkit persisten sehingga perangkat tidak dapat dikompromi lebih lanjut. Juga, sebagian besar perangkat Android terbaru, terutama dengan versi OS terbaru, tidak cenderung menjalankan proses booting mereka melalui kernel opsional dm-verity.

Sangat disayangkan bagi pengguna Android tingkat lanjut untuk melakukan beberapa hal spesifik pada perangkat Android karena pembaruan keamanan ini. Karena itu, perangkat Android mungkin tidak bisa boot dengan benar (istilah kerenya bootloop) setelah mem-flash TWRP memulihkan file. Dm-verity adalah tantangan besar bagi setiap pengguna Android tingkat lanjut. Namun, itu masih bisa diatasi.

Meskipun saya tidak fokus pada bagaimana menangani Dm-verity dalam artikel ini, saya hanya akan membuat daftar download no variety-opt-encrypt yang terkait dengan Dm-verity, sehingga kalian akan mendapatkan versi yang cocok untuk memasang firmware Android, me-rooting hp, atau menginstal custom ROM pada perangkat Android yang lebih baru.

Apa itu no-verity-opt-encrypt

no-verity-opt-encrypt adalah paket untuk mengenkripsi data boot perangkat Android. Saat mencoba melakukan root atau mem-flash ROM berbeda selain ROM resmi, file ini diperlukan. No-verity-opt-enkripsi yang digunakan oleh sebagian besar produsen smartphone utama seperti Samsung, Sony, LG, OnePlus, Xiaomi, dan lainya untuk mengamankan masalah boot.

Also Read  Cara Instal TWRP dan Root Redmi Note 7 Pro Menggunakan Magisk

Jadi jika tidak diinstal no-verity-opt-encrypt nanti akan terjadi masalah bootloop.

Model Smartphone yang Didukung

  • Samsung
  • LG
  • OnePlus
  • Sony and some other devices

Mengetahui lebih lanjut tentang no-verity-opt-enkripsi

Sebelumnya, jika kalian ingin mem-flash TWRP pada smartphone yang diproteksi dengan fitur dm-verity, kalian harus terlebih dahulu men-tweak ROM bawaan dengan menonaktifkan dm-verity didalam kernelnya. Untuk pemula atau pengguna Android baru mungkin ini akan sangat menakutkan, akan takut jika smartphone akan rusak. Yah memang tugas ini dikhususkan bagi yang sudah berpengalaman. Namun jika kalian mau mengambil resiko, saya akan membagikan link download yang memungkinkan kalian untuk menonaktifkan dm-verity. Kalian harus download paketnya di link bawah ini dan instal menggunakan TWRP.

Juga, sebelum kita melanjutkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan; seperti

  • Lihat nomor model smartphone kalian.
  • Harap pastikan persentase baterai kalian di atas 50% (jika mungkin, tunggu sampai smartphone terisi penuh)
  • Backup semua yang saat ini kalian simpan di smartphone
  • Update ini untuk berbagai model yang didukung yang tercantum di atas
  • Kalian harus sudah instal TWRP.
  • Ini adalah file flash, jadi kalian harus menggunakan TWRP untuk mem-flash-nya.

Download DM-VERITY & FORCE ENCRYPTION DISABLER (NO-VERITY) Terbaru

Berikut adalah link untuk download beberapa versi no-verity-opt-encrypt. Sekarang, kalian dapat dengan mudah menjalankan rooting, instal firmware, custom ROM, dll. Pada smartphone kalian

Cara mem-flash-no-verity-opt-encrypt Menggunakan TWRP

Jika kalian sudah mendownload salah satu versi di atas, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem-flash-nya pada smartphone Android.

  1. Matikan hp kalian dan masuk ke mode Download, untuk hp samsung dengan menekan secara bersamaan tombol volume bawah + home + power.
  2. Setelah masuk mode download, nanti akan ada peringatan, namun jangan khawatir. Tekan tombol volume atas untuk melanjutkan
  3. Otomatis nanti akan masuk ke TWRP. Tap di Wipe >>> Advance wipe >>> pilih cache data
  4. Balik ke menuu TWRP dan pilih Instal
  5. Pilih file yang sudah didownload tadi
  6. Setelah instalasinya, reboot smartphone kalian
  7. Selesai
Also Read  Cara Keluar Group Whatsapp Tanpa Ketahuan

Efek Samping

Hingga saat ini tidak ada laporan yang menyebabkan kerusakan. Jadi aman-aman saja. Tapi tetap saja ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah terbiasa oprek. Dengan ini kalian akan bypass DM-verity di smartphone baru dan melakukan rooting untuk bisa menjalankan tindakan lanjutan yang membutuhkan akses root.

Apalagi?

Artikel ini dimaksudkan untuk membantu semua orang dalam mencari cara mengatasi fitur enkripsi baru yang tertanam pada sebagian besar model ponsel cerdas terbaru. Fitur enkripsi baru ini mencegah banyak tindakan dilakukan pada perangkat tempat mereka diinstal. Jadi, satu-satunya cara untuk melakukan root pada smartphone dengan fitur keamanan DM-verity adalah dengan menginstal no-verity-opt-encrypt.

Ini adalah salah satu hal pertama yang harus dilakukan sebelum mencoba melakukan root pada sebagian besar perangkat Android baru. Seperti yang sudah kalian ketahui, rooting membutuhkan kehati-hatian karena dapat menyebabkan kerusakan ponsel yang tidak dapat diperbaiki. Oleh karena itu, jika perangkat yang akan di-rooting memiliki fitur DM-verity, cobalah untuk mem-flash file ini ke perangkat terlebih dahulu sebelum mencoba melakukan root.

Juga, ini berlaku untuk mem-flash firmware atau custom ROM. Setiap tindakan yang harus dilakukan pada smartphone dengan perlindungan DM-verity harus mengharuskan keberadaan file ini untuk dilalui. Dalam artikel ini, ada beberapa versi no-verity-opt-encrypt, oleh karena itu, pilih versi apa pun yang kalian pilih dan download, kemudian flash ke smartphone kalian.

Tinggalkan Balasan