Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root

Sigaptech.com – Apakah kalian ingin menginstal 2 aplikasi yang sama di hape android kalian?. Misalnya ingin menginstal 2 aplikasi whatsapp karena punya 2 nomor. atau 2 aplikasi ecomerse untuk mengatur beberapa toko / untuk mengirit pembelian karena adanya aturan 1 akun hanya boleh beli 1 barang dan kita menginginkan lebih dari 1 barang. Ya dengan aplikasi App Cloner kalian bisa menggandakan aplikasi dengan mudah, dan yang terpenting apliasi ini gratis dan bisa dijalankan di hp android tanpa root.

Jika kalian pengguna hp android yang secara defauld sudah bisa menggandakan aplikasi, kurang lebih aplikasi app cloner bekerja seperti itu. Misal pada hp Xiaomi (MIUI) pasti ada menu aplikasi ganda. Disitu kita bisa menggandakan aplikasi dengan mudahnya. Tapi apakah bisa menggandakan lebih dari 2?. Jawabanya TIDAK. Disinilah gunanya aplikasi app cloner. Kita bisa menggandakan aplikasi lebih dari 2 (bahkan para imers yang mengelola banyak toko bisa menggandakan aplikasi sampai 50 aplikasi didalam 1 hp nya).

Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root

Keunggulan aplikasi ini kita bisa memanipulasi IP, ID Android dan Mac address kita. Jadi nantinya aplikasi terbaca di hp yang berbeda (lebih aman tentunya).

Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua HP Android Tanpa Root

  1. Download aplikasi App Cloner (Play Store, APK Mirror)
  2. Buka Aplikasi Cloner, pilih aplikasi yang ingin Anda gandakan, berikan nama baru, dll.
  3. Tunggu proses kloning selesai dan kemudian instal aplikasi “baru”.
  4. Setelah menginstal aplikasi baru, kalian akan memiliki dua kloningan dari aplikasi yang sama yang terinstal di handpone kalian.

Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 2

Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 3

Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 4

Mudah kan?. Owh ya jika kalian ingin memiliki fitur lebih dari app cloner, saya sarankan kalian membeli versi premium. Atau jika kalian tidak mau mengeluarkan uang untuk membelinya dan tetap menginginkan versi premium, kalian bisa kontak saya. Nanti akan saya bagikan aplikasi versi premium kekalian karena kalau di share disini tidak dibolehkan.

Also Read  Cara Unlock Bootloader Xiaomi Garansi Resmi / TAM

UPDATE:

Sepertinya aplikasi app cloner di playstore di hapus oleh google.

Tinggalkan Balasan