Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

Sigaptech.com – Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root. Meski sudah mencari tutorial kebanyakan memerlukan root. Untungnya kali ini saya menemukan versi google camera yang bisa diinstal di hape meski belum root. Owh ya versi yang mau saya bagi ini bisa juga diinstal di android nouget (7.0) ke bawah. Saya sudah mencoba instal di xiaomi redmi 3 dan xiaomi redmi note 4 yang masih marsmallow.

Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android
Jangan berharap kalian akan menemukan mode potret/portrait di google camera ini ya karena fitur tersebut hanya akan bisa diinstal dihp yang sudah root dan minimal android nougat. Tapi jangan berkecil hati karena di google camera ini masih ada fitur lens blur. Ya mirip-mirip bokeh lah kalau sudah lihai.
Jika kalian menginginkan ada fitur portrait mending di root saja, karena menurut saya hasil yang diperoleh bokehnya dapet banget. 

Cara Instal Google Camera Hape Tanpa Root

Download saja versi google cameranya disini
Jika sudah silakan instal seperti instal apk pada umumnya. Berikut screenshot tampilanya
Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android 2
Bagaimana?. Lumayan kan. Hasilnya juga menurut saya lebih baik daripada kamera bawaan.
Also Read  Cara Menstabilkan Video Menggunakan Google Photos

2 tanggapan pada “Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android”

  1. Klo sudah apk berarti tinggal install saja. Itu support nya utk semua type hp/processor atau gimana? Krn saya di miui forum, google cam yg sdh apk mah hanya compatible di hp snapdragon 820/821

Tinggalkan Balasan