Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi

Sigaptech.com – Agar membuat suara xiaomi kalian lebih baik daripada suara standar caranya yaitu dengan menginstal dolby atmos ataupun viper4android. Tapi banyak yang bingung enakan instal dolby atmos atau viper4android. Manakah yang terbaik dari keduanya?. Diartikel ini saya akan mencoba membandingkanya.

Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi
Memang keduanya mirip-mirip lah, tapi bagi saya enakan instal viper4android. Mengapa enakan instal viper4android?. Ya karena pengaturanya yang lebih advance jadi sesuai selera, tapi kekuranganya sedikit ribet karena banyak pengaturanya. Kalau dolby atmos itu simple banget, hanya sedikit sekali pengaturanya. Saya sendiri sebelumnya pengguna setia dolby atmos sebelum mengenal viper4android.
Jika kalian ingin membandingkanya sendiri kalian bisa kok instal dolby atmos di xiaomi atau instal viper4android di xiaomi. Coba sesuai dengan yang saya pikirkan atau tidak. Owh ya saya memakai custom rom miuipro ya. Karena menurut saya custom rom ini adalah custom rom terbaik buat xiaomi.

Perbadingan Dolby Atmos dan Viper4android Xiaomi

Screenshot Dolby atmos

Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi 2
Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi3
Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi4
Lihat kan pengaturan pada dolby atmos cuma ada Music, Movie, Game, Voice, Custom. Dengan sedikit ubahan pada grapich equalizer dan pada Surround Virtualizer, Dialogue Enhancer, Volume Leveler cuma ada pilihan on atau off
Owh ya pengaturan dolby atmos cuma hanya berlaku pada headset ya. Tidak seperti pada viper4android yang bisa semuanya.

Screenshot Viper4android

Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi5
Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi6
Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi7
Mending Instal Dolby Atmos atau Viper4android DI Xiaomi8
Lihat kan pengaturanya banyak banget. Jika kalian klik semisal FIREqualizer saja banyak pengaturan didalamnya. Bisa disesuaikan sesuai selera. 
Lihat kan perbedaanya antara dolby atmos?. Viper4android lebih lengkap dimana-mana, bahkan ada pengaturan buat headset dan juga internal speaker. Tidak seperti dolby atmos yang hanya buat headset.
Also Read  Cara Flash / Instal Ulang Xiaomi Mi A2 Lite Dengan Mi Flash

Tinggalkan Balasan