Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 11

Sigaptech.com – Beberapa minggu yang lalu, secara resmi Xiaomi mengkonfirmasi peluncuran MIUI 11 dan dikatakan bahwa MIUI 11 sedang dalam tahap pengembangan. MIUI adalah salah satu sistem operasi yang paling dicari di Cina dan ROM ini telah digunakan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia. ROM ini Telah mengalami 402 minggu pengembangan dan pembaruan. Ini adalah salah satu ROM yang paling lama berjalan di ponsel Cina.

Miui 11 ini akan disebut “a new and unique OS”. Dibandingkan dengan MIUI 9 (fast lightning) dan MIUI 10 (AI full-screen system), MIUI 11 diharapkan menjadi sistem yang sepenuhnya dioptimalkan. Perkembangan Fitur yang lebih berguna dan lebih menyegarkan.

Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 11

Pada 12 Januari, seorang netizen mengomentari pos Weibo resmi Lei Jun yang mengatakan “Lei, MIUI 11 harus sedikit lebih tinggi pada desain UI.” Lei Jun menjawab: “Tentu.” Juga, Xiaomi secara resmi bertanya kepada banyak penggemar, “Apa harapan Anda?” untuk MIUI 11 “. Mayoritas respons yang baik diperlukan “fitur mode malam global”, “operasi yang lancar dan indah”, dan “ikon baru”. Dari MIUI 9 dan MIUI 10 yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, setiap versi iterasi pembaruan MIUI disertai dengan gaya desain yang berbeda.

Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 11

Menurut informasi dari forum MIUI, berikut daftar lengkap perangkat yang direncanakan kebagian update MIUI 11

Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 11

Model Seri Mi

Mi 9, Mi 8, Mi 8 SE, Mi 8 Pro, Mi 8 Explorer Edition, Mi 6, Mi Mix 3, Mi Mix 2s, Mix Mix 2, Mi Mix, Mi Note 3, Mi Note 2 Mi Max 3 Mi Max 2, Mi Max, Mi Play, Mi 6Χ Mi 5c, Mi 5Χ, Mi 5s, Mi 5s Plus

Also Read  Cara Flash / Instal Ulang Xiaomi Mi 9/9 SE/9T Dengan Mi Flash

Model Seri Redmi

RedMi Note 7, RedMi Note 6/Pro, RedMi Note 5/Pro, RedMi Note 5Α, RedMi Note 4, RedMi Note 4X, RedMi 6, RedMi 6Α, RedMi 6 Pro, RedMi 5, RedMi 5Α, RedMi 5 Plus, RedMi 4, RedMi 4Α, RedMi 4Χ, RedMi 3s, RedMi 3Χ, RedMi S2

Sayangnya ada beberapa smartphone Xiaomi yang layak tetapi tidak akan mendapatkan pembaruan, seperti Mi 5, Mi 4, Mi 4S, Mi 4C dan RedMi 3 Pro, model, karena Xiaomi telah berhenti menyediakan update untuk mereka. Jelas daftar yang disebutkan di atas dapat ditambahkan di masa mendatang, karena Beta ROM pertama akan segera dikirimkan kepada penguji beta resmi perusahaan Cina tersebut.

Tinggalkan Balasan