Cara Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi

Sigaptech.com – Sejak dirilisnya smartphone sub-brand dari xiaomi, Pocophone F1 berhasil menyita banyak perhatian pencinta gadget. Ya bayangkan dengan spesifikasi yang seharusnya hanya untuk kelas flagship yang harganya belasan jutaan namun pocophone mampu memberikan gebrakan harga mulai dari 4jutaan.

Cara Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi 1

Selain spesifikasi hardware kelas atas (Snapdragon 845), pocophone F1 juga membawa antarmuka yang berbeda dengan xiaomi lain, mereka menyebutnya MIUI for Poco (berbasis MIUI 9.6).

Launcher ini berbeda dengan MIUI pada umumnya, MIUI For Poco mempunyai tampilan mirip dengan Android murni atau xiaomi menamainya Poco Launcher.

Ternyata Poco Launcher ini mendapatkan respon yang sangat baik dari penggunanya. Hingga akhirnya pihak Xiaomi memutuskan untuk launching launcher ini di Google Playstore.

Jadi kini semua tipe xiaomi (Semua ponsel android sih) bisa merasakan antarmuka layaknya Pocophone F1.

Cara Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi

Poco Launcher ini memiliki banyak fitur menarik. Antara lain:

  • Dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan kategori tertentu kedalam masing-masing tap di App Drawer.
  • Dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan warna atau dalam urutan abjad.
  • RAM Optimizer yang dapat dijalankan melalui shortcut di homescreen untuk menghentikan aplikasi yang berjalan secara background agar melegakan space RAM.
  • Dapat mengkustomisasi icon aplikasi dengan menggunakan Icon Pack dari pihak ketiga.
  • Dapat menyembunyikan aplikasi.
  • Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Cara Instal Launcher Pocophone Di Semua Xiaomi

Jika kalian ingin menginstal launcher ini, sudah tersedia di Google Play Store di link ini. Sayangnya untuk sementara ini karena masih tahap beta maka hanya segelintir orang yang bisa mendownloadnya. Tunggu saja sampai versi full rilis.

Namun jika kalian ngeber ingin merasakan Poco Launcher sekarang juga, kalian tinggal download APK Poco Launcher dari situr APKMirror disini. Tinggal instal dan selamat menikmati launcher layaknya Pocophone F1

Tinggalkan Balasan