Cara Instal Android 8.0 Oreo Di Xiaomi Redmi Note 4 (Lengkap)

Sigaptech.com – Apakah kalian sangat ingin mendownload dan menginstal Android 8.0 oreo di Xiaomi Redmi Note 4? Berarti kalian berada diblog yang tepat. Hari ini, saya akan membuat tutorial cara Update xiaomi Redmi Note 4 ke Android Oreo dalam waktu kurang dari 20 menit. Seperti yang kita semua tahu, Redmi Note 4 adalah smartphone mid-range yang diluncurkan pada tahun 2016 dan digandrungi para pecinta smartphone.

Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan Chipset Snapdragon 625 dengan prosesor inti Octa. Memiliki layar LCD 5,5 inci 1080p dengan Adreno 506 GPU. Selain itu, smartphone ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan dapat diupgrade hingga 128GB melalui slot kartu MicroSD eksternal.Kamera belakang memiliki sensor 13MP, dan kamera depanya memiliki 5MP untuk selfi. Xiaomi ini berbaterai 4100mAh yang menurut saya sangat awet (ya mampu 2 hari lah).

Cara Update Xiaomi Redmi Note 4 Ke Android 8.0 Oreo

Syarat:

Langkah-lagkah instal xiaomi redmi note 4 oreo

1. Download rom android 8.0 oreo (lineage ya, bukan miui)

2. Simpan di MicroSD

3. Masuk ke TWRP (dengan cara volume atas + power)

4. Setelah masuk sekarang Wipe

5. Kemudian instal dan pilih rom yang tadi didownload

6. Selamat sekarang xiaomi redmi note 4 kalian sudah terinstal oreo.

NB:

Saya harap Anda menyukai tutorial ini tentang cara mengupdate Redmi Note 4 ke Android 8.0 Oreo. Jika Anda tahu metode lain. Beritahu kami di bagian komentar. Juga, lakukan berbagi artikel ini dengan teman dan saudara Anda. Biarkan mereka tahu dengan sharing Anda. Jika Anda ragu tentang pemasangan. Tinggalkan komentar di bawah ini. Kami akan mencoba menjawab sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan